Sinopsis Film Warcraft 2016

Posted by


Sinopsis Film Warcraft 2016 - Bagi para gamers sudah tak asing lagi dengan yang namanya Warcraft. Ya, game yang sangat populer dengan berbagai versi nya kini diangkat ke layar lebar. Film Warcraft sendiri disutradarai oleh Duncan Jones, dan ditulis bersama dengan temannya Charles Leavitt dan Chris Metzen. Cerita film ini akan sedikit menggambarkan pertempuran antara manusia dan Horde.Universal Pictures yang memproduksi film Warcraft akan menayangkan di seluruh bioskop di dunia mulai 10 Juni 2016 dan menelan budget lebih dari 100 juta USD.

Sinopsis Film Warcraft 2016 : 


Menggambarkan kisah awal dari pertemuan antara Manusia dan Orc akibat terbukanya dark portal dimana pada saat itu manusia menghadapi kehancuran sementara Orc menghadapi kepunahan . Sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth tidak bisa terbantahkan lagi. Dan di film Warcraft akan menampilkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.

Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan makhluk jahat semata, dia merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti dalam film Lord of The Rings. itu sebuah paparan singkat dari sang sutradaranya sendiri yaitu Jones dalam ajang BlizzCon, di Anaheim.

Detail Film Warcraft 2016 :


> Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
> Genre: Action, Adventure, Fantasy
> Sutradara : Duncan Jones
> Pemain :
- Toby Kebbell as Durotan
- Paula Patton as Garona
- Travis Fimmel as Anduin Lothar
- Andre Tricoteux as Orc War Captain
- Robert Kazinsky as Orgrim
- Ben Foster as Medivh
- Clancy Brown as Blackhand

Trailer Film Warcraft 2016 :



Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:51 PM

0 Komentar:

Post a Comment

SUARAKAN SUARAMU